Selesai :)

Dan akhirnya benar-benar menghapus cerita itu, yang sempat ditulis namun tidak terselesaikan, seperti kenyataannya..

Tadinya Aku pikir cerita itu akan menarik untuk dibagi, namun saat ini tak ku inginkan lagi.

Entah, mungkin karena Aku tahu saat ini semua benar SELESAI, tidak seperti sebelumnya, Aku masih menduga-duga mungkin ceritanya akan berakhir bahagia, dan akan ku buktikan pada dunia.

Sebenarnya tidak ada yang benar hilang, dia masih cukup dekat, hanya mungkin tidak akan sama.

Aku juga tidak menginginkan semua kembali sama, tidak lagi...


#1

Aku berperang dengan logika sendiri,

melawannya dengan gemetar dan dingin dari tubuhku ini,

terseok seok menopangnya untuk tetap berdiri,

kini, ia MENANG !

aku meradang dengan tatapan nanar menyedihkan,

logika ku cukup cerdas membodoh bodohi diriku sendiri,

menertawai kekuatan palsu sialan itu,

mencaci maki benteng yang kubangun dengan deru nafas tak beraturan,

dan akhirnya runtuh perlahan,

cukuplah luka yang tersisakan...

#2

Kamu adalah abu-abu yang menyesatkanku,

abu-abu yang tak pernah kumengerti,

sejak hari dimana kamu masih yang dulu,

disaat kamu merayu...

hingga hari saat aku yakin untuk menghapus masa itu.

aq tak pernah menjadi benar-benar 'aku' saat dihadapmu,

kamu membutakanku, melemahkanku..

kini setelah segala kesemuan itu,

kan kubuat hitam menjadi gelap,

dan putih menjadi yang seharusnya ,

takkan lagi ada abu-abu diantara keduanya,

kan ku sambut pelangiku yang tergantung diujung sana,

menepilah, menjauhlah....jadilah awan yang hilang saat hujan datang,

karena dalam warna warni pelangi tak pernah ada abu-abu,

takkan pernah ada lagi AKU dan KAMU ------

#3

melepasmu bukan berarti aku mampu
aku kamu tak lagi bersatu nyatanya bukan karena rasa yang tak lagi ada,
maka tetaplah disana tetaplah bersikap seperti itu seperti aku mengenalmu dulu
berbagi senyum berbagi kisah dan keluh kesah
akupun disini begitu, tak memalingkan mukaku
siaga melebarkan telinga raksasaku
terus mendengarkan ceritamu
mungkin tentang kucingmu yang sakit atau beranak dikolong tempat tidur
atau anjing tetangga yang masih menggonggong hingga larut
bahkan tentang perutmu yang tak berenti keroncongan
berbicara tentang kegiatan sehari hari atau segala perhatian yang tampak tak lebih dari sekedar basa basi
mengulang kegombalan kegombalan waktu itu dan tertawa setelahnya
yaaa itu saja.. aku pikir itu cukup !
tak perlulah kita berbagi tentang hati
nyatanya bagiku seperti secara perlahan menggali kuburanku sendiri
biarkan hati kita berdiri lagi melawan bekas bekas luka yang indah
biarkan mendewasa berkat hikmahnya
biarkan aku disini kamu disana
merajut cerita baru dalam dunia berbeda
namun tak perlulah kita berbagi tentangnya  ... hanya tentang hati !
hanya tentang aku dan kamu yang terbatas
hanya tentang beda hari kemarin dan hari ini :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suami Perokok dan Istri Underweight Bisa Hamil, Ikhtiar apa saja?

Terbiasa dalam 'BEDA'

182 days with ❤