26 Mei 2014 Selamat Ulang Tahun Papa

Pernah papa bilang "ah uti sayangnya sama mama doang"
lalu aku tertawa.
bukan tanpa makna.
puisi-puisi ku untuk ibu yang sering kali kau temukan pun pernah membuatmu cemburu.
"knp puisi nya u/ mama terus u/ papa ga ada"
dan aku tertawa.
bukan tanpa makna.
Papa ketahuilah,
sulit mengungkapkannya.
mungkin karena kau pria.
seperti aku sulit pula melukiskan rasaku pada pria lainnya.
kau hanya perlu tahu betapa berartinya engkau dihidupku.
Bukan.. Bukan karna banyak orang berkata aku mirip papa..
Jika suatu hari kan ku pilih seorang lelaki yg kepadanya akan papa serahkan aku menjadi tanggung jawabnya,
Sungguhlah papa jadi patokannya.
Aku ingin lelaki itu seperti papa, seperti kucing peliharaan yang bergelayut manja didalam rumah, namun singa di luar sana.
Aku ingin lelaki yg kasihnya luar biasa kepada anak dan istrinya.
Namun keras dan tegas saat bekerja.
Meski setiap kali papa memperlakukanku seperti anak kecil, dan aku marah karenanya, tapi percayalah suatu saat itu akan kurindu.
Mungkin kau pun begitu.
Seringkali saat aku memintamu mengantarku, kau bilang "mau main kok dianterin papa" atau "belajar naik motor dong"
Kubalas dengan tawa sambil menarik tanganmu.
Papa ketahuilah aku bangga saat masih mampu bermanja padamu.
Merayumu u/ menggendong aku diusia ku yang sekarang ini >,<
Aku senang karena papa lah lelaki yang selalu bisa kuminta pendapat tas, sepatu, atau baju mana yang lebih cocok untukku.
Saat Papa bilang "nanti kamu wisuda papa pake baju apa ya"
Kemudian papa bilang "nanti kalau tinggal papa sama mama berdua sepi kali yah. Nanti cucu papa disini aja. Papa ajak main voli atau mancing"
Dan aku tersenyum.
Ya Ayah akan aku buat hari-hari tua mu seindah yg aku mampu seperti impianmu.
Maka antarkan aku sampai pada hari itu..
Melewati setiap moment berharga dalam hidupku.
Seperti yang selalu ayah katakan itu.
Tetaplah sehat dan panjang umurmu serta sukses dan rejeki berpihak padamu.
Papa aku juga mencintaimu menyayangimu seperti cinta dan sayangku pada Mama.
Kalian terbaik yang aku punya.
Selamat 45 Papa 
Semangat 45 






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suami Perokok dan Istri Underweight Bisa Hamil, Ikhtiar apa saja?

Terbiasa dalam 'BEDA'

182 days with ❤