repost : Selamat Ultah Mama

Ditulis untuk Mama 18 Agustus 2013,

Aku lah keajaiban dari dalam rahimmu yg melesat keluar dari goa dalam tubuhmu dan hampir merenggut nyawamu Ibu.

Aku lah penikmat lelah, airmata, dan keringatmu.
Aku lah penyebab resah gelisah dalam hatimu.

Aku lah wanita 20 tahun yg takkan pernah menjadi dewasa dihadapmu Ibu.

Aku menikmati menjadi putri kecil yg manja dalam lingkar istana hangatmu.

Aku membutuhkanmu lebih dari apapun didunia ini,
Bahkan jika dunia tak adil padaku aku hanya butuhkanmu ,Bu.

Kupastikan Aku lah orang yang paling akan kehilanganmu saat kau tak ada nanti.

Maka Aku berharap Tuhan memanjangkan umurmu, melindungimu, hingga Aku dapat menjadi kebanggaan dan sumber dari bahagiamu Ibu.

Sungguh engkau lah kebutuhan pokok dalam setiap hariku.

Di dalam langkahku mengalir segala doa mu pada Tuhan setiap waktu.
Aku tahu Ibu, aku hidup dari doa doa mu.

Meski aku tak pernah berbagi duniaku padamu Ibu,
Percayalah bukan Aku tak perlu kan mu.

Ibu tatap mataku dan kau akan lihat betapa berartinya kau dalam hidupku

Lihat pemikiranku Ibu dan kau akan tahu bagaimana engkau menjadi Mahaguru terbaik dalam hidupku, membentuk lebih dari setengah pola pikirku.

Meski aku tahu tak kan sanggup aku menjadi sekuat sehebat dirimu Ibu,

Kau perlu tahu Aku lah anakmu yg selalu bangga bercerita pada dunia betapa mempesonanya engkau dimataku wanita hebat yg tak mungkin Aku tandingi.

Selamat ultah mama,
Aku menyayangi mencintaimu. Sungguh !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suami Perokok dan Istri Underweight Bisa Hamil, Ikhtiar apa saja?

Terbiasa dalam 'BEDA'

182 days with ❤